• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Iyos-Zainul Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dengan Mengendarai Nayor

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 29 Agustus 2024, 16:28 WIB Last Updated 2024-08-29T09:29:38Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri dan Zaenul, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi pada pukul 13.07 WIB. Kedatangan mereka menjadi sorotan karena menggunakan Nayor, diiringi oleh pimpinan dari 13 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Harapan Baru. Rombongan tiba di kantor KPU yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 92, Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, untuk secara resmi mengajukan pencalonan mereka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Sukabumi. Kamis (29/08/2024)


    Dalam sambutannya, Iyos Somantri menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung nya, termasuk ketua  KPU, Bawaslu, serta partai-partai koalisi harapan baru. "Alhamdulillah, kami datang untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi dalam kontestasi politik Pilkada. Insyaallah, berkas sudah kami siapkan dan lengkap," ujar Iyos.


    Iyos juga mengungkapkan visi dan misi mereka yang berfokus pada kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Sukabumi, dengan membawa tagline 'Harapan Baru untuk Kabupaten Sukabumi'. "Kami ingin menjadikan Sukabumi sebagai daerah yang happy, asyik, aman, dan agamis sejahtera serta kolaboratif. Ini adalah visi yang kami usung, untuk menciptakan Sukabumi yang asyik dalam berbagai aspek dari pertanian, pariwisata, hingga kehidupan beragama dan lingkungan. Insyaallah, jika Allah SWT meridhoi, kami akan memimpin Sukabumi untuk lima tahun ke depan," lanjutnya.



    Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Kasmin Belle, dalam sambutannya menyatakan komitmen KPU untuk bekerja maksimal dan jujur tanpa membedakan calon manapun. "Kami ingin menciptakan Pilkada di Kabupaten Sukabumi yang jujur, aman, dan nyaman. Kami juga berharap siapapun yang terpilih nantinya, ingat bahwa kantor KPU Kabupaten Sukabumi masih ngontrak. Ini menjadi PR bagi siapapun yang terpilih nanti," kata Kasmin dengan tegas.


    Pendaftaran ini menandai langkah awal pasangan Iyos-Zainul dalam mengikuti Pilkada Sukabumi, dengan harapan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sukabumi di masa depan.


    (Ismet / Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU