• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kebakaran Hebat dialami Bus MGI Bogor - Palabuhanratu Sukabumi: 13 Penumpang Selamat.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 08 Agustus 2024, 07:46 WIB Last Updated 2024-08-08T00:47:24Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Nasib naas dialami Bus MGI angkutan umum Bogor - Palabuhanratu Sukabumi, bus tersebut mengalami kebakaran hebat. Rabu 7 Agustus 2024, sekira pukul 16.30 WIB, dijalan Raya Cibatu Hilir Tepatnya di Kp. Cibatu Hilir Rt. 02/11 Ds. Sekarwangi Kec. Cibadak Kab. Sukabumi


    Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Kendaraan Hino No. Pol : F 7599 QA yang dikemudikan oleh Sdr. NUROHIM membawa Kernek Sdr. AGIL dan 13 Penumpang yang melaju dari arah Cibadak menuju ke Palabuhanratu.


    Sesampainya di tempat kejadian Kendaraan Hino No. Pol : F 7599 QA mengeluarkan asap di bagian depan, kemudian Pengemudi Kendaraan  mengecek bagian bawah diketahui ada asap berserta api di bagian mesin.


     kemudian Pengemudi meminta agar semua penumpang keluar, dikarenakan api mulai membesar maka kebakaran tersebut tidak dapat terhindarkan lagi.


    sementara ke 13 penumpang selamat dan tidak ada korban jiwa maupun luka,  kerugian  Materi: Rp. 20.000.000.- (Dua Puluh Juta Rupiah) dari laka tersebut, selanjutnya penumpang melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum yang lain.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU