• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kemeriahan City Tour Healthy Cities Summit di Karanghawu: Kehadiran "Kang Dedi Mulyadi KW" Menjadi Sorotan

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 01 Agustus 2024, 01:00 WIB Last Updated 2024-07-31T18:01:21Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Di sela-sela kemeriahan City Tour Healthy Cities Summit yang digelar pada malam kedua di tempat wisata Karanghawu, ratusan pasang mata tertuju pada seorang pengunjung yang dianggap mirip dengan tokoh, aktivis, dan politikus terkenal, Kang Dedi Mulyadi. Pengunjung tersebut ternyata adalah Ki Umbara, warga asli Cisolok. Banyak pengunjung yang meminta foto bersama dengan sosok yang mereka sebut "Kang Dedi Mulyadi KW". Pada Senin Malam (29/07/2024)


    Saat dikonfirmasi, Ki Umbara mengaku bahwa ia memang sering diminta untuk berfoto bersama oleh banyak orang. Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan berharap acara serupa dapat rutin dilaksanakan, tidak hanya pada hari-hari besar saja. 



    "Kegiatan seperti ini sangat diapresiasi dan diharapkan tidak hanya dilakukan pada hari besar saja. Dampaknya bagus untuk masyarakat kecil dan UMKM khususnya yang ada di wilayah Cisolok, Palabuhanratu," ujar Ki Umbara. 


    Ia juga menambahkan bahwa sebagai warga Kabupaten Sukabumi, dirinya sangat antusias dengan dipercayanya Kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah dalam perhelatan ini.



    City Tour Healthy Cities Summit diharapkan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan ekonomi lokal, khususnya melalui promosi wisata dan UMKM. Acara ini tidak hanya menjadi momen hiburan, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat kebersamaan dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan daerah.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU