• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    kenal Pamit Kapolres Sukabumi: AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro Berikan Penghargaan dan Harapan untuk Kepemimpinan Baru

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 16 Agustus 2024, 02:43 WIB Last Updated 2024-08-16T01:30:33Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Dalam acara Kenal Pamit yang digelar untuk pergantian Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H.,S.IK., M.T menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas kerjasama dan sinergi yang terjalin selama masa jabatannya. AKBP Tony Prasetyo yang kini diangkat sebagai Wadirpolairud Polda Banten, menyerahkan tongkat kepemimpinan Polres Sukabumi kepada AKBP Dr. Samian S.H.,S.IK.,M.Si.


    Dalam wawancara singkat, AKBP Tony Prasetyo mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang diraih selama tujuh bulan memimpin Polres Sukabumi. "Alhamdulillah, dalam waktu tujuh bulan ini, kami bersama semua stakeholder bisa bersinergi dengan baik. Torehan serta pencapaian-pencapaian dalam rangka arkapdarmas bersama dengan semua elemen berjalan dengan sangat baik," ujarnya.



    AKBP Tony juga menekankan bahwa pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus berlanjut, meskipun ada pergantian pejabat. "Pelayanan terbaik kepada masyarakat akan bersambung walaupun ada pergantian pejabat," tambahnya.


    Ia juga menyampaikan kesannya selama bertugas di Sukabumi, yang menurutnya sangat luar biasa. "Kesan saya selama di Sukabumi ini intinya sangat luar biasa," tutup AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.


    Dengan berakhirnya masa tugas AKBP Tony Prasetyo di Sukabumi, diharapkan kepemimpinan baru di bawah AKBP Dr. Samian dapat melanjutkan sinergi positif yang telah terbentuk, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pada Kamis (15/08/2024)


    (Ismet)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU