• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ketua Umum KBI Himbau Masyarakat Bantu Gadis Kecil yang Membutuhkan Operasi

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 04 Agustus 2024, 14:23 WIB Last Updated 2024-08-04T07:37:18Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Ketua Umum Komando Baladewa Indonesia (KBI), Muhammad Iketut Astawa, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk membantu Nurmala, gadis cilik berusia 2 tahun yang terlahir tanpa lubang anus yang ber alamat di kampung Sindang palay RT 04/06 Desa pesawahan, kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi, yang sangat membutuhkan bantuan untuk menjalani pengobatan.Minggu (04/08/2024)


    Nurmala yang baru berusia 2 tahun telah menarik perhatian dan kepedulian Ketua Umum KBI, Muhammad Iketut Astawa. Dalam wawancara dengan media, Iketut menyampaikan rasa ibanya terhadap kondisi Nurmala yang harus menjalani pengobatan mahal namun terkendala biaya. "Saya sangat iba mendengar keadaan Nurmala yang terlahir tanpa lubang anus dan membutuhkan pengobatan segera. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh staf, anggota, dan jajaran KBI untuk menyalurkan bantuan kepada Nurmala," ujarnya.



    Iketut juga menekankan bahwa bantuan apapun, baik besar maupun kecil, sangat berarti bagi kelangsungan pengobatan Nurmala. "Saat ini, pengobatan Nurmala terhenti karena keterbatasan biaya. Kondisi ekonomi orang tuanya yang serba kekurangan membuat mereka tidak mampu melanjutkan pengobatan tersebut," jelasnya.


    Tidak hanya kepada anggota KBI, Iketut juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan instansi terkait untuk ikut membantu. "Saya juga mengajak seluruh masyarakat dan instansi manapun untuk membantu Nurmala. Kepedulian kita terhadap sesama akan sangat berarti bagi Nurmala dan keluarganya," tambahnya.


    Dengan adanya gerakan peduli kasih ini, diharapkan dapat meringankan beban Nurmala dan keluarganya serta membantu kelancaran proses pengobatannya. "Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Nurmala," tutup Iketut.


    (Nuri)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU