• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kronologi Belum Terungkap: Mobil Terguling di Tanjakan Pasir Bilik Buniwangi

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 28 Agustus 2024, 19:08 WIB Last Updated 2024-08-28T12:08:56Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS  – Sebuah kecelakaan diduga terjadi di tanjakan Pasir Bilik, Kampung Cimapag, Desa Buniwangi, pada hari ini sekitar pukul 16.00 WIB. Sebuah mobil dengan nomor polisi B 2511 SBP ditemukan dalam kondisi ringsek di pinggir jalan. Hingga saat ini, penyebab pasti kecelakaan tersebut masih belum diketahui.Rabu (28/08/2024)


    Menurut keterangan seorang warga Cimapag bernama Perin, mobil tersebut pertama kali terlihat dalam kondisi terguling saat dirinya hendak pergi ke warung. "Waktu saya mau ke warung sekitar jam 4 sore, saya melihat mobil sudah terguling di pinggir jalan. Tapi, saya tidak tahu pasti bagaimana kecelakaan itu terjadi," ujarnya.


    Sopir yang mengendarai mobil tersebut dilaporkan telah dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan. Kondisi sopir maupun detail lebih lanjut mengenai insiden ini belum bisa dipastikan.


    Pihak kepolisian dari Polres Sukabumi telah mendapatkan laporan terkait kecelakaan ini. Namun, hingga berita ini diturunkan, kronologi kejadian belum sepenuhnya terungkap. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.


    (Ismet)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU