• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Menyemarakkan HUT RI ke-79: Karang Taruna Desa Buniwangi Gelar Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2024

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 18 Agustus 2024, 16:44 WIB Last Updated 2024-08-18T10:41:35Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, Karang Taruna Desa Buniwangi menggelar turnamen sepak bola "Karang Taruna Cup 2024". Sebanyak enam tim sepak bola terbaik dari berbagai kampung di Desa Buniwangi ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, yang terbagi menjadi dua grup, yakni Grup A dan Grup B.


    Di Grup A, terdapat tiga tim yaitu Ozon FC, Dian Jaya FC, dan Banteng Jaya FC. Sementara di Grup B, yaitu Antink FC, Tipar FC, dan Spacib FC. Turnamen ini resmi dibuka hari ini dengan pertandingan pembuka antara Dian Jaya FC melawan Ozon FC, yang berlangsung di Lapangan Stadion Labuhan Bulan Desa Buniwangi.


    Acara pembukaan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penonton yang hadir. Turnamen ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga desa serta menjadi ajang untuk menyalurkan bakat sepak bola para pemuda.


    Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini juga tidak lepas dari dukungan penuh Karang Taruna Desa Buniwangi yang terus mendorong kegiatan-kegiatan positif bagi perkembangan desa. Mari kita saksikan dan dukung terus perjuangan tim-tim terbaik Desa Buniwangi di Karang Taruna Cup 2024. Minggu (18/08/2024)


    (Ismet) 


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU