• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pasar Sabtu Berada di Tengah Kampung Sukabumi Jadi Buruan Para Ibu - ibu untuk Memenuhi Kebutuhan Pokok

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 03 Agustus 2024, 17:17 WIB Last Updated 2024-08-03T10:17:30Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Keberadaan Pasar Sabtu  di tengah kampung ini tepatnya di Kampung Kompa Desa Kompa, Parungkuda Sukabumi hanya beroperasi  satu Minggu sekali yaitu hari Sabtu.


    Pasar tersebut jadi buruan para Ibu - ibu untuk memenuhi kebutuhan pokok diantaranya beras, lauk pauk serta sayuran dan kebutuhan pokok lainnya.



    Alizia (30) pengunjung pasar Sabtu juga mengatakan dirinya sering belanja untuk memenuhi kebutuhan "Saya kesini belanja sayuran dan bumbu - bumbu untuk stok seminggu, saya merasa terbantu adanya pasar yang tidak jauh dari rumah, di tambah harganya sama dengan pasar pada umumnya"Ujarnya


    Pedangan ikan asin Adam (53) mengungkapkan dirinya berjualan hanya hari Sabtu saja "sehari - hari saya ngojek tapi untuk hari Sabtu saya berjualan ikan asin di pasar Sabtu ini, ya lumayan buat nambah - nambah pendapatan" Kata Adam Sambil melayani pembeli.



    Menurut informasi yang di peroleh salah satu pedagang beras, Pasar Sabtu yang berada di kampung Kompa ini beroperasi lebih kurang 10 tahun.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU