• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pawai Pembangunan Desa Haurngombong: Sukses Meriahkan HUT RI ke-79, Bukti Semangat Kebersamaan

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 18 Agustus 2024, 20:09 WIB Last Updated 2024-08-18T13:23:52Z

     


    SUMEDANG | NUSANTARANEWS - Suasana meriah dan penuh semangat kemerdekaan menyelimuti Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Sumedang, pada Minggu pagi, 18 Agustus 2024. Dimulai pukul 08.00 WIB, lapangan sepak bola Haurngombong dipenuhi oleh warga yang antusias menyaksikan Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.  Berbagai atraksi kesenian dari tiap dusun menambah semarak suasana perayaan.

     

    Pawai pembangunan ini menjadi bukti nyata semangat gotong royong dan persatuan warga Desa Haurngombong dalam merayakan kemerdekaan.  Keberagaman kreasi dan atraksi yang ditampilkan menggambarkan kekayaan budaya dan semangat juang masyarakat.

     

    "Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada semua unsur warga masyarakat, Forkopimcam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LKD Desa Haurngombong, BPD, RT, RW, LPM, Karang Taruna yang telah sama-sama menggelar kegiatan karnaval di tahun 2024," ujar Kepala Desa Haurngombong, Dadang.  "Kami bersyukur antusias warga masyarakat desa Haurngombong begitu tinggi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-79.  Kita laksanakan karnaval berdesakan, 30 RT di desa Haurngombong mengikuti kegiatan karnaval tersebut memperlihatkan kreativitas serta emporia yang cukup bagus. Oleh karena itu, kami atas pemerintah desa mengucapkan terima kasih. Tanpa adanya warga masyarakat dan semua unsur, tak mungkin hari ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan."

     

    Dadang menambahkan, "Dengan moto Haurngombong berbudi, bersih, empati, ramah, bijaksana, unggul, disiplin, dan iman, mencerminkan bahwa warga masyarakat desa Haurngombong bersatu membangun desa untuk kemajuan bersama.  Terimakasih juga untuk para awak media yang telah meliput acara kegiatan ini. Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk semua unsur dan kepada para awak media yang hadir di kegiatan ini," ungkap Dadang.


    Para Sponsor dalam rangka HUT RI ke-79 di Desa Haurngombong 

    Ratansha Purnama abdi,.Bank BJB, Ibu Hj Rita Oktaviana, S.E, Kolam renang Panyindangan, bpk.H.umuh muchtar,Hijab berlian

    Bapak H.rukmana (putra jaya), CV.KAS. Bapak Asep Damplong, PT. merkarimba, H..Deni cigembong, PT Donasin, Tirta mekar

    Pabrik DMS Warungkawat, Bapak Pirnando, bapak H.Enjang, LPK JRITSC, RBM (tower Warungkawat), Pabrik tahu kang cueng, PT vadco prosper Mega


    (Endi Kusnadi)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU