• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pelajar Asal Cicurug Tewas Setelah Mengalami Pengeroyokan Dengan Menggunakan Sajam.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 29 Agustus 2024, 00:16 WIB Last Updated 2024-08-28T17:17:15Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS -  Nasib Naas menimpa seorang pelajar SMP di wilayah Kecamatan Cicurug meninggal dunia setelah sebelumnya menjadi korban pembacokan oleh pelajar sekolah lain pada saat perjalanan pulang kerumah.

    Rabu (28/8/1/2024).


    Menurut informasi yang diperoleh Tragedi pembacokan sekitar pukul 14.30 WIB saat pulang sekolah dan beberapa meter menuju kediamannya


    Korban yang tinggal di Kampung Cicewol RT 02 RW 01 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug,

    Menurut Paman Korban berama Riki  saat di temui mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan informasi telah terjadi pengeroyokan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, lalu ia langsung menuju  dimana kejadian pengeroyokan itu terjadi. 


    "Saya tidak tahu persis kejadiannya namun tadi mendengar kejadian bahwa korban meninggal dunia tersebut dari keluarga besar," tuturnya.


    Ia menambahkan, bahwa kejadian nahas yang menimpa keponakannya itu tersebut sesaat korban sedang berjalan menuju rumah yang hanya tinggal berjarak 200 meter ke rumah.


    "Korban dikejar oleh pelajar lain dari beda sekolah dan mengalami luka bacok di bagian belakang tubuh korban hingga mengeluarkan darah," tambahnya.


    Lanjut ia, meskipun korban sudah mengalami luka bacok akan tetapi diduga pelaku masih terus melakukan pengejaran terhadap korban dan terduga pelaku di bubarkan oleh warga setempat yang melihat kejadian tersebut.



    "Walaupun korban sudah lari dan jatuh, korban masih di kejar oleh pelaku hingga terkapar bersimbah darah, dan pergi setelah di bubarkan warga," tuturnya. 


    Sementara itu menurut Iwan Ridwan Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug, menurut ia saat itu korban dibawa oleh teman sekampungnya mengunakan sepeda motor ke klinik Babita untuk dilakukan pertolongan medis, pihak keluarga mendengar kejadian tersebut kemudian menyusul ke Klinik Babita. 


    "Setelah dibawa ke klinik bebita namun tak sanggup menangani, korban langsung dilarikan ke RS Medicare Cicurug oleh keluarga dan dinyatakan meninggal dunia," terangnya.


    Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban di bawa ke RS Kramat jati Jakarta untuk dilakukan autopsi dan kasus ini ditangani oleh Pihak Kepolisian Resort Sukabumi dan Polsek Cicurug.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU