• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pelantikan 50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2024-2029: Harapan Baru untuk Perubahan Positif

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 05 Agustus 2024, 20:45 WIB Last Updated 2024-08-05T13:45:53Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS  - Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029 dilantik dan diambil sumpah janji jabatan di Aula DPRD Kabupaten Sukabumi pada Senin 5 Agustus 2024, Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, didampingi oleh Wakil Bupati H. Iyos Somantri.


    Ferri Supriyadi dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara periode 2024-2029, dengan Hera Iskandar dari Partai Gerindra sebagai wakil ketua.



    Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan selamat kepada anggota DPRD terpilih dan mengungkapkan keyakinannya bahwa mereka dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sukabumi. "Anggota DPRD yang dilantik ini merupakan orang-orang yang memiliki integritas dan komitmen kuat sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan," ujar Marwan.


    Marwan juga meminta agar seluruh anggota dewan melanjutkan dedikasi yang telah ditorehkan oleh dewan sebelumnya, untuk memastikan kemajuan pembangunan Kabupaten Sukabumi dapat dirasakan oleh masyarakat. "Selamat bergabung di Forkopimda Kabupaten Sukabumi. Besar harapan, apa yang telah dicapai oleh ketua dan anggota DPRD periode 2019-2024 dapat lebih ditingkatkan, juga seluruh catatan dan rekomendasi agar ditindaklanjuti oleh anggota DPRD periode 2024-2029 mendatang," tambahnya.


    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode sebelumnya, Yudha Sukmagara, menyampaikan berbagai prestasi yang telah diraih oleh DPRD selama masa kepemimpinannya, terutama dalam menjalankan tiga fungsi utama DPRD yaitu legislasi, anggaran, dan pengawasan. "Berbagai keadilan pun telah diraih dalam rangka kesejahteraan masyarakat yang Berakhlakul Karimah," ujarnya.



    Yudha berharap anggota DPRD yang baru dapat melanjutkan berbagai program yang belum terpenuhi dengan baik guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Selamat datang kepada rekan anggota DPRD terpilih, selamat berjuang dalam mengemban tugas dan amanah demi kemajuan Kabupaten Sukabumi ke depan," pungkasnya.


    Sementara itu, Ferri Supriyadi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara periode 2024-2029, menyatakan akan terus bersinergi dan menyesuaikan diri dengan anggota untuk percepatan pembangunan di daerah. "Kami menyadari tanggung jawab ini cukup berat, namun apapun warna yang tergabung dalam wadah DPRD semuanya harus bersatu sampai titik darah penghabisan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU