• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pembangunan Desa Cicareuh Memasuki Tahap Akhir, TMMD Ke-121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi Tetap Gencar Menyelesaikan Sasaran Fisik

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 20 Agustus 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-08-20T07:26:55Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Pembangunan Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, yang menjadi bagian dari program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121, kini memasuki tahap akhir. Dansatgas TMMD Ke-121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi, Letkol Kav Andhi Ardana Valerianda, SH, M.Si, menyampaikan bahwa seluruh sasaran fisik hampir rampung. Pencapaian ini tidak lepas dari kerja sama antara Satgas TMMD dengan seluruh komponen masyarakat, yang dengan antusias turut serta mendukung jalannya pengerjaan.



    “Saat ini, beberapa sasaran fisik masih dalam proses pengerjaan dan sudah memasuki tahap finishing, seperti Rutilahu serta pembangunan PAUD Mekar Melati di Kampung Cipeutir, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang,” ungkap Letkol Kav Andhi Ardana Valerianda pada Selasa, 20 Agustus 2024.


    Ia menambahkan bahwa pada tahap akhir ini, semua pekerjaan hampir selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. “Kami akan tetap gencar menyelesaikan semua pengerjaan agar target dapat terpenuhi,” tegasnya.



    Lebih lanjut, Letkol Kav Andhi berharap bahwa hasil dari program TMMD ini akan menjadi solusi atas berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari fasilitas umum seperti MCK, fasilitas pendidikan seperti PAUD, hingga sumur bor untuk penyediaan air bersih. Selain itu, kegiatan non-fisik seperti penyuluhan yang telah dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.


    Dansatgas juga memberikan pesan semangat kepada anggota Satgas, “Pantang menyerah, tetap semangat, dan selalu gembira dalam tugas,” tutupnya.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU