• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sekda Sukabumi dan Pangdivif 1 Kostrad Pererat Silaturahmi di Yonarmed 13 Cikembang

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 06 Agustus 2024, 23:23 WIB Last Updated 2024-08-06T16:23:44Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman menghadiri penerimaan kunjungan kerja Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Agustin Rudi Puruwito, di Yonarmed 13 Kostrad Cikembang pada Selasa, (6/8/24).


    Dalam arahannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., menyampaikan rasa bangganya dapat bertatap muka dengan para prajurit Yonarmed 13 yang penuh semangat. Lebih lanjut, ia menyampaikan beberapa hal penting terkait situasi dan kondisi saat ini baik secara global maupun regional.


    Pangdivif 1 Kostrad juga menegaskan kepada para prajurit agar menjadi prajurit yang berprestasi dan terampil, serta meminta mereka untuk menjadi tentara yang sederhana dan menjauhi segala jenis pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan nama baik satuan.


    "Saya datang ke sini untuk melihat secara langsung kondisi satuan dan mengetahui kendala atau kekurangan yang ada pada satuan," tegasnya.



    Selain itu, prajurit juga diminta untuk menjaga kedisiplinan, komitmen terhadap tugas, serta menjaga fisik yang prima.


    "Untuk menjadi prajurit profesional, prajurit harus mempunyai tingkat disiplin yang tinggi serta fisik yang prima untuk menunjang tugas-tugas operasi ke depannya yang penuh dengan rintangan dan tantangan," ungkapnya.


    Sementara itu, Sekda Sukabumi menyampaikan apresiasi atas kehadiran Pangdivif 1 Kostrad di Yonarmed 13 untuk berdialog dan bertatap muka dengan prajurit.


    "Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sukabumi. Semoga dengan pertemuan ini menguatkan silaturahmi serta sinergitas," ucapnya.


    (*Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU