• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sinergritas semua Institusi dalam mendukung Program TMMD Ke-121 Tahun 2024 Kodim 0622/Kab. Sukabumi.

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 01 Agustus 2024, 11:33 WIB Last Updated 2024-08-01T04:33:29Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS  – Dalam rangka mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Tahun 2024, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan yang melibatkan sinergitas semua institusi, termasuk TNI Angkatan Laut (AL) Puslatpurmar-6 Antralina. Kegiatan ini diadakan di Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Kamis (01/08/2024)


    Serma Mar Yadi Yan Yan PW, perwakilan dari Puslatpurmar-6 Antralina, menyatakan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh negara dan rakyat melalui kegiatan yang bermanfaat ini. "Kami diberi kesempatan untuk melakukan kerja nyata yang dapat mendukung institusi, masyarakat, bangsa, dan negara," ujarnya.


    Dalam kegiatan TMMD ini, para prajurit Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Marinir 6 Antralina fokus pada perataan jalan dan pengaspalan di Kampung Tangkil Girang, RT 10 RW 08, Desa Cilentap, Kecamatan Cikidang. Kegiatan tersebut didukung oleh 25 teknisi pengaspalan, seorang aparat desa (Apdes), serta partisipasi sekitar 57 warga masyarakat.


    Yadi menekankan pentingnya sikap profesionalisme para prajurit dalam menjalankan tugas. Ia berharap kegiatan ini dapat membina dan menggiring masyarakat ke arah yang lebih baik. "Semoga kegiatan yang dilakukan ini ke depannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak," tutupnya. 


    Dengan kolaborasi antara berbagai institusi, TMMD Ke-121 diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU