• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    TMMD ke 121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi membuat bahagia lahir dan Batin

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 09 Agustus 2024, 11:00 WIB Last Updated 2024-08-09T04:00:30Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Dalam diri manusia ada dua bentuk yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain karena saling berkaitan, yaitu lahir dan batin. Bentuk lahir berupa fisik nyata dan terdeteksi oleh panca indera sedangkan Bentuk batin merupakan perangkat non fisik yang tidak terlihat tetapi wujudnya nyata. Ucap Ust. Marwan salah satu tokoh agama yang mendapatkan bantuan pembangunan rutilahu TMMD ke 121 Kodim 0622/Kab. Sukabumi di Kp. Cipetir  Rt. 04 Rw.06 Desa Cicareuh Kec. Cikidang Kab Sukabumi.


    Alhamdulillah di hari Jumat yang cerah dan Insya Allah penuh berkah ini, kita bisa melihat para Prajurit dan Masyarakat saling bergotong royong bekerja sama mewujudkan Desa Cicareuh bahagia Lahir dan Batin, secara lahir kita bisa lihat apa yang sudah dilakukan TNI dalam membangun Infrastruktur seperti jalan, sumur bor, MCK, Rehab Paud dan Rutilahu seperti halnya rumah saya yang Alhamdulillah dapat bantuan perehaba, ucap Ust. Marwan.



    Sedangkan Non Fisiknya ada kegiatan penyuluhan keagamaan, pengajian, penyuluhan kesehatan serta pengobatan Gratis, penyuluhan UMKM untuk meningkatkan pendapatan masyarakakat, penyuluhan Wasbang kepada para pelajar sebagai generasi penerus Bangsa, penyuluhan pertanian dan peternakan bagi masyarakat yang mayoritas memiliki mata pencaharian dibidang itu dan banyak yang lainnya.



    Saya secara pribadi beserta masyarakat mengucapkan jazakumullah khairan katsiran, Wa Antum fa jazakumullahu khairan kepada TNI khususnya dan pihak - pihak yang telah membantu dalam TMMD ini, Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih banyak serta selalu diberikan kesehatan pribadi dan keluarganya, selalu diberikan keselamatan dalam setiap tugas baik yang saat ini disini maupun yang sedang melaksanakan tugas Operasi, Aamiin Allohumma Aamiin. Tutupnya (09/08/2024).


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU