• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    TSP FC Junior Raih Juara Ketiga di Turnamen Futsal HUT RI ke-79 Desa Gandasoli

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 15 Agustus 2024, 21:51 WIB Last Updated 2024-08-15T18:49:28Z

     


     SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Desa Gandasoli menggelar turnamen futsal yang diikuti oleh anak-anak berusia 13 tahun. Turnamen ini menjadi ajang untuk menunjukkan bakat dan kemampuan para pemain muda di wilayah Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.



    Pada laga perebutan tempat juara ke 3 yang digelar pada Kamis malam, 15 Agustus 2024, di lapangan futsal Desa Gandasoli, tim TSP FC berhasil meraih juara ketiga setelah mengalahkan Kebon Cau FC dengan skor telak 6:0. Pertandingan ini berlangsung sangat seru, diwarnai dengan jual beli serangan yang intens dari kedua tim. Meskipun demikian, TSP FC mampu mendominasi permainan dan mencetak enam gol tanpa balas, mengamankan posisi ketiga di turnamen ini.



    Turnamen futsal ini menjadi salah satu kegiatan yang paling dinantikan oleh warga desa, terutama para pemain muda yang bersemangat untuk menunjukkan kemampuan mereka di lapangan. Selain sebagai ajang kompetisi, turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menjadi sarana pengembangan bakat bagi anak-anak di Desa Gandasoli.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU