• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Warga Sukabumi di Gegerkan Penemuan Bayi Laki - laki di Belakang Rumah Warga Ciwaru Ciemas.

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 02 Agustus 2024, 11:27 WIB Last Updated 2024-08-02T04:27:26Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS  - Warga Sukabumi di gegerkan Penemuan sesosok bayi berkelamin Laki-laki di temukan di bale - bale rumah warga Kampung Tegal Caringin RT 003/010 Desa Ciwaru, pada Jum’at (02/08/2024.


    Supenti saksi  yang pertama kali melihat mengatakan, bayi tergeletak di bale - bale milik Budiana tidak jauh rumah Supenti pada pukul 03:00 WIB, pada saat Supenti hendak keluar rumah untuk mebuang sampah.


    Menurut informasi yang di himpun saat ini bayi tersebut diamankan di rumah Budiana untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tamanjaya untuk mendapatkan perawatan medis.



    Sementara itu Andi Kustiawan Kasi Pemerintahan Desa Ciwaru pun menjelaskan “Sekitar pukul 04:30 Wib, saya di telepon pa RT 003, bahwa ditemukan sesosok bayi di bale - bale milik Bapak Budiana dan Ibu Supenti. Saat Ibu Penti mau keluar ditemukan sesosok bayi di bale-bale dekat penampungan air PAM saat dirinya hendak buang sampah,”terangnya.


    Sambung Andi, “Setelah itu saya pun langsung ke TKP, dan berkoordinasi dengan Pa Kades dan Muspika Kecamatan Kepolisian dan Koramil, serta bidan Desa. Dan saat ini sedang menunggu penjemputan dari Puskesmas Tamanjaya. Dan saat ini bayi ada di rumah Bapak Budiana dan Ibu Supenti, dan diperkirakan sekitar semalam bayi tersebut berada di lokasi kejadian,”tandasnya.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU