• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Warga Tenjojaya Dikejutkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Bendungan PLTA Ubrug

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 23 Agustus 2024, 12:31 WIB Last Updated 2024-08-23T05:44:08Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Warga Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di bendungan PLTA Ubrug sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas operator bendungan yang sedang menjalankan tugas rutin. Jumat (23/08/2024)


    Setelah penemuan, petugas segera melaporkan kejadian ini kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Tenjojaya dan Polsek Cibadak. Pihak Polsek Cibadak kemudian segera bertindak dengan mengevakuasi jenazah ke RS Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



    Saat ditemukan, tidak ada identitas yang ditemukan pada tubuh mayat tersebut. Pihak berwenang dari UPTD Dukcapil Cibadak telah melakukan upaya pencarian identitas melalui pemindaian sidik jari dengan teknologi biometrik, namun sayangnya hasilnya tidak menunjukkan data identitas apapun.


    Bagi masyarakat yang mungkin mengenali ciri-ciri mayat tersebut, diharapkan segera menghubungi pihak berwenang. Ciri-ciri korban adalah usia sekitar 30-35 tahun, mengenakan jaket hitam, celana kargo berwarna hijau, dan terdapat bekas tindik di telinga kanan.


    Demikian informasi ini disampaikan. Bagi yang mengetahui identitas mayat tersebut, dimohon untuk segera melapor guna mempercepat proses identifikasi dan penanganan lebih lanjut.


    (Ismet)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU