• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ini tampang DPO: Buronan Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan di Padang Pariaman

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 16 September 2024, 23:50 WIB Last Updated 2024-09-16T16:52:55Z

     


    PADANG PARIAMAN | NUSANTARANEWS - Seorang pria bernama Indra Septiarman (26), warga Korong Pasa Surau, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, kini menjadi buronan setelah diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Nia Kurnia Sari. Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Jumat, 6 September 2024, ketika korban sedang berjualan gorengan di Kayu Tanam.


    Menurut keterangan saksi, tersangka Indra yang juga dikenal di media sosial dengan nama "Johan" merupakan mantan residivis kasus pencabulan dan narkoba. Saksi mengungkapkan bahwa tersangka sempat meminjam cangkul selama dua jam dan terlihat gelisah dengan pakaian yang terdapat bekas tanah. Pada Minggu, 8 September 2024, jasad Nia ditemukan terkubur di dalam tanah, dan saat itu Indra langsung melarikan diri dengan membawa tas ransel tanpa mengenakan sandal.


    Indra Septiarman, dengan NIK 1305040709960001, lahir di Kayu Tanam pada 7 September 1998. Saat ini, ia berstatus Belum Kawin dan belum diketahui pekerjaannya.


    Pihak berwenang meminta masyarakat untuk waspada dan segera melapor jika melihat Indra atau ada warga baru yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka. Pengejaran dilakukan secara intensif di seluruh pelosok Indonesia.


    Bagikan informasi ini kepada komunitas atau grup yang Anda ikuti untuk membantu proses penangkapan tersangka.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU