• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    JBN Sukabumi Raya Salurkan Bantuan Sosial ke Masjid Jami Al-Isslah dalam Rangka HUT Kedua

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 06 September 2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-09-06T14:30:26Z


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS -  Road Show Sambut hari jadi ke-2, Jurnalis Bisnis Bela Negara (JBN) Sukabumi Raya menyalurkan sejumlah bantuan berupa uang tunai, beras, kursi roda. Kali ini santunan di berikan kepada Masjid Jami Al-Isslah yang terletak di Kampung Baru, RT 04 RW 01, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Humas JBN Sukabumi Raya Ismat Bebek. Jumat (6/9/2024).


    Ketua JBN Sukabumi Raya Budi Arya Kegiatan sosial ini menjadi salah satu wujud Visi Misi JBN Sukabumi Raya dalam mendukung dan membantu masyarakat sekitar,


    "Ini merupakan rangkaian kegiatan sambut HUT JBN Sukabumi Raya yang Ke dua, Terimakasih Bapak ismat bebek beserta istri yang sudah berdonasi sebesar 3 juta, dan kursi roda hingga santunan, terlebih untuk bantu rehab masjid, itu semua demi yang membutuhkan bantuan khusus. Aksi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk terus berbagi kebaikan." katanya.



    Ismat Bebek, Humas JBN Sukabumi Raya, menjelaskan bahwa donasi ini merupakan bentuk kepedulian komunitas JBN terhadap masyarakat sekitar, khususnya untuk mendukung rehabilitasi dan kebutuhan Masjid Jami Al-Isslah. "Ini adalah wujud nyata kepedulian kami di JBN untuk membantu sesama, terutama dalam hal kebutuhan masjid dan masyarakat yang kurang mampu," ujar Ismat Bebek.


    Tak hanya bantuan tunai, JBN Sukabumi Raya juga menyumbangkan kursi roda kepada warga yang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan semangat solidaritas sosial di antara anggota komunitas.


    "Dengan semangat kebersamaan, kami berharap aksi ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli dan berbagi. Semoga santunan ini bisa berkelanjutan di masa mendatang," tambahnya.


    Sementara itu, Ustad Wawan, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al-Isslah, selaku penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh anggota JBN Sukabumi Raya. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga seluruh anggota JBN diberi keberkahan, kesuksesan, dan kelancaran dalam segala urusan," ucapnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU