• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Ketua DPC APDESI Palabuhanratu Hadiri HUT ke-12 Desa Cimanggu, Tegaskan Eratnya Hubungan Antar Desa

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 05 September 2024, 20:12 WIB Last Updated 2024-09-05T13:14:04Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Kepala Desa Jayanti yang juga menjabat sebagai Ketua DPC APDESI Kecamatan Palabuhanratu, Nandang, S.Ag, turut hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Desa Cimanggu, pada Kamis (5/9/24). Dalam wawancaranya, Nandang menyampaikan rasa syukur dan harapan baik bagi Desa Cimanggu dan seluruh warganya.


    "Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat HUT ke-12 kepada Desa Cimanggu. Semoga warganya semakin sehat, sejahtera, dan Desa Cimanggu terus berkembang menjadi desa yang mandiri," ujar Nandang.


    Sebagai Ketua DPC APDESI, Nandang juga menyampaikan pesan dari seluruh rekan kepala desa di Kecamatan Palabuhanratu, seraya mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan HUT ini. Ia juga menyinggung hubungan erat antara Desa Cimanggu dan Desa Jayanti yang diibaratkannya seperti saudara.



    "Sebetulnya Desa Cimanggu dan Desa Jayanti ini seperti adik dan kakak. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Desa Cimanggu memiliki Perda pemekaran lebih dahulu dengan nomor 19 tahun 2012, sedangkan Desa Jayanti bernomor 21 tahun 2012, namun keduanya ditetapkan pada tanggal yang sama, 5 April 2012," jelas Nandang. 


    Hubungan baik antara kedua desa ini juga tercermin dalam kolaborasi dan komunikasi intensif yang terus terjalin. "Kami sering berbagi pikiran dan pengalaman dalam upaya memajukan desa masing-masing. Ini menjadi bagian penting dari semangat kebersamaan kami di Kecamatan Palabuhanratu," tambahnya.


    Acara peringatan HUT ke-12 Desa Cimanggu ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat, perangkat desa, serta warga setempat yang antusias merayakan momen spesial ini.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU