• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    M Athar Al Ghifary 23 "Si Bocah Ajaib" Curi Perhatian di Grasstrack Open Sukabumi Ngabumi GTX Manangel Palabuhanratu, Raih Banyak Trofi di Berbagai Kategori

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 02 September 2024, 01:48 WIB Last Updated 2024-09-02T03:00:33Z

    SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Muhammad Athar Al Ghifary 23, yang dikenal sebagai si bocah ajaib, kembali mencuri perhatian di ajang Grasstrack Open Sukabumi Ngabumi. Grasstrack yang diselenggarakan selama dua hari, dari Sabtu 31 Agustus hingga Minggu 1 September 2024, berlangsung meriah di Sirkuit GTX Manangel, Palabuhanratu Sukabumi Jawa Barat. 



    Di tengah keseruan acara yang diadakan bekerja sama dengan Rumah Makan Baraya, Athar, yang baru berusia 14 tahun, menunjukkan penampilan performa gemilang dengan menyabet banyak trofi di berbagai kategori. Penampilannya yang di tunggu-tunggu dan mengesankan membuat ribuan penonton yang memadati arena sirkuit GTX manangel palabuhanratu sangat antusias dengan penampilan nya, berharap dapat melihat aksi si bocah ajaib secara langsung.



    Dalam kesempatan pembagian hadiah dan trofi juara, NUSANTARANEWS berhasil mewawancarai M Athar. Dengan senyum di wajahnya, ia mengungkapkan kegembiraannya mengikuti grasstrack ini. "Grasstrack kali ini sangat seru," ujarnya. Athar juga menyebutkan bahwa tantangan di Sirkuit GTX Manangel cukup sulit karena tanahnya yang gembur. 



    M. Athar, yang rutin mengikuti kejuaraan grasstrack dari tingkat daerah hingga nasional, berharap ke depannya dapat terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya. Ia juga berbagi pandangannya tentang sirkuit tersebut. “Sirkuit di Sukabumi ini kurang banyak jumping dan tidak terlalu septy, tapi tetap menyenangkan, tetapi yang lebih enak itu tanahnya tidak keras dan tidak licin,” pungkasnya sambil tersenyum.


    "Saya mengikuti balapan grasstrack ini di kelas Non-Pro, kategori pemula 18 tahun, pemula 15 tahun, dan kategori lainnya. Di semua kategori tersebut, saya hampir meraih juara pertama." Tambah Athar 



    Keberhasilannya ini semakin mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu talenta muda yang patut diperhitungkan dalam dunia grasstrack. Minggu (01/09/2024)


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU