• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pedagang Roti Asal Sukabumi Jadi Korban Hipnotis, Handphone Raib di Bawa Pelaku

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 27 September 2024, 20:11 WIB Last Updated 2024-09-27T13:11:31Z

     


    BOGOR | NUSANTARANEWS - Seorang pedagang roti asal Sukabumi berinisial R (19) menjadi korban hipnotis saat sedang berjualan di wilayah gunung Putri Bogor,

     Jumat (27/09/2024). Handphone yang merupakan hasil jerih payahnya hilang setelah aksi pelaku yang diduga menggunakan teknik hipnotis.


    Peristiwa tersebut terjadi ketika R sedang berjualan. Korban mengaku bahwa dirinya di hentikan saat berjualan oleh pelaku yang langsung menuduhnya telah melakukan tindak kekerasan, yakni membacok seseorang. Pelaku kemudian membawa korban ke sebuah lokasi sepi.


    Di lokasi tersebut, pelaku meminta handphone dan mengambil foto korban dengan dalih sebagai bukti atas tuduhan palsu yang disampaikannya. Setelah itu, pelaku memerintahkan korban untuk tetap berada di kebun dengan alasan agar tidak menjadi sasaran kekerasan lebih lanjut.


    Tanpa disadari oleh korban, pelaku kabur dari tempat kejadian dengan membawa handphone milik R, dan tidak kembali lagi. Hingga kini, korban masih belum mendapatkan kembali barang berharganya.


    Kemudian pelaku sempat tertangkap CCTV milik warga setempat, pelaku mengenakan topi, baju lengan, serta celana serba hitam, Kasus ini menambah daftar panjang kejahatan dengan modus hipnotis yang sering menimpa warga, Polisi dihimbau untuk segera menyelidiki kasus ini dan menangkap pelakunya.


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU