• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Polsek Jatiasih Lakukan Penyelidikan

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 22 September 2024, 20:31 WIB Last Updated 2024-09-22T14:02:01Z

     


    BEKASI | NUSANTARANEWS  – Sebanyak tujuh mayat laki-laki ditemukan di aliran Kali Bekasi, tepatnya di belakang Masjid Al Ikhlas, Perumahan Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Penemuan mayat ini dilaporkan oleh warga sekitar pada Minggu pagi.


    Penemuan ini bermula ketika salah satu saksi, M. Syaekhu, bertemu dengan seorang anggota komunitas pecinta kucing yang menginformasikan bahwa saat mencari kucing hilang, mereka melihat adanya mayat di sungai. Syaekhu pun memeriksa lokasi dan mendapati lima mayat di tempat tersebut. Ia segera melaporkan kejadian ini kepada saksi lainnya, Eko Santoso, yang kemudian meneruskan informasi ini ke pihak Polsek Jatiasih.


    Pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Jatiasih, Kompol Danu Mega Winanto, S.I.kom., M.H., bersama tim piket segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan pada pukul 07.00 WIB. Setelah dilakukan pengecekan, ditemukan total tujuh mayat di lokasi. Pihak kepolisian kemudian mengevakuasi jenazah-jenazah tersebut dan membawanya ke RSUD Kota Bekasi untuk proses lebih lanjut.



    Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian tujuh korban tersebut yang semuanya masih belum diketahui identitasnya (Mr. X). Beberapa saksi sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai latar belakang peristiwa tragis ini.


    Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Dani Hamdani, SIK., MPM., menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi mendalam dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengungkap motif serta identitas para korban.


    Polisi Lakukan Langkah Cepat, Langkah-langkah yang telah dilakukan pihak kepolisian mencakup menerima laporan, mendatangi TKP, mencari keterangan saksi-saksi, mengevakuasi mayat ke RSUD Kota Bekasi, serta menyusun laporan kejadian.


    Perkembangan terbaru mengenai kasus ini akan terus diperbarui sesuai dengan hasil penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU