• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pengelola Geyser Cipanas Cisolok Tanggapi Keluhan Wisatawan, Fasilitas Akan Ditingkatkan

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 16 September 2024, 08:51 WIB Last Updated 2024-09-16T01:52:20Z

     


     SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Beberapa wisatawan yang berkunjung ke Geyser Cipanas Cisolok mengeluhkan kurangnya fasilitas yang memadai di kawasan wisata tersebut. Mereka menyampaikan bahwa beberapa fasilitas yang ada di geyser cisolok kurang terawat dan tidak tertata dengan rapih, mereka berharap ada banyak lagi fasilitas lain nya agar pengunjung yang datang lebih nyaman terutama pada musim liburan. Minggu (16/09/2024)


    Menanggapi hal ini, Febi Marwan selaku pengelola Geyser Cipanas Cisolok angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah berupaya untuk menanggapi keluhan tersebut dengan melakukan koordinasi dengan pimpinan.



    "Kami sudah menyampaikan kepada pimpinan terkait penataan fasilitas di kawasan wisata ini. Alhamdulillah, untuk pemeliharaan sebagian besar sudah selesai, termasuk perbaikan atap kolam dan jembatan" jelas Febi Marwan.


    Ia juga menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan aksesibilitas dan fasilitas lainnya. "Kami berharap masukan dari pengunjung dapat menjadi acuan untuk perbaikan ke depan. Fasilitas seperti gazebo, kamar ganti, dan bilas juga sudah kami kaji dan akan dimasukkan ke dalam rencana kegiatan selanjutnya."



    Febi Marwan memastikan, perbaikan dan pemeliharaan fasilitas akan terus dilakukan, termasuk kolam renang, jembatan, gazebo, dan lainnya agar pengunjung dapat menikmati pengalaman yang lebih nyaman saat berkunjung ke Geyser Cipanas Cisolok.


    Diharapkan dengan adanya upaya peningkatan fasilitas ini, kawasan wisata Geyser Cipanas Cisolok dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para wisatawan di masa mendatang.


    (Ismet /Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU