• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Peningkatan Pengunjung di Wisata Kebon Kalapa Karanghawu pada Akhir Pekan dan Libur Panjang

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 16 September 2024, 10:47 WIB Last Updated 2024-09-16T03:49:24Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS – Wisata Kebon Kelapa Karanghawu mengalami lonjakan pengunjung signifikan pada akhir pekan dan libur panjang yang jatuh pada hari Minggu dan Senin, bertepatan dengan hari libur nasional. Peningkatan ini menjadi angin segar bagi para pengelola wisata setelah sempat mengalami penurunan kunjungan pada pekan lalu.


    Menurut Abah Deni Jamaludin, pengelola Kebon Kelapa Karanghawu, dalam wawancara eksklusif dengan NUSANTARANEWS, jumlah pengunjung pada libur panjang kali ini meningkat drastis, mencapai 60 hingga 70 persen dibandingkan dengan Minggu sebelumnya.



    "Alhamdulillah, untuk liburan panjang Minggu ini ada peningkatan pengunjung sebesar kurang lebih 60 sampai 70 persen dibanding dengan Minggu lalu, karena Minggu lalu itu ada isu gempa megathrust jadi pengunjung pada takut. Tapi, Alhamdulillah untuk Minggu ini pengunjung lebih banyak yang datang ke wisata Kebon Kelapa Karanghawu ini," ungkap Abah Deni.


    Kebon Kelapa Karanghawu merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan pengalaman wisata edukatif seputar pantai nya. Dengan suasana yang asri dan udara segar, tempat ini kerap menjadi pilihan wisata keluarga, terutama di akhir pekan dan libur panjang.


    Peningkatan jumlah pengunjung ini diharapkan dapat mendongkrak perekonomian lokal, serta memperkenalkan lebih banyak orang pada pesona pantai Karanghawu.minggu (16/09/2024)


    (Ismet /Idris)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU