• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pohon Tumbang Menimpa Tiang Listrik, Sebabkan Kemacetan dan Kerusakan Pada Warung Warga

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 04 September 2024, 12:52 WIB Last Updated 2024-09-04T13:46:56Z

      


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Sebuah pohon besar tumbang di Jalan Raya Geopark Ciletuh, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian ini menyebabkan tiang listrik yang berada di dekat lokasi ikut patah dan menimpa sebuah warung milik warga. Rabu (04/09/2024)


    Kejadian ini tidak hanya merusak fasilitas umum dan warung warga, tetapi juga mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalan tersebut. Para pengendara terpaksa berhenti dan menunggu hingga proses evakuasi selesai dilakukan. Arus lalu lintas pun menjadi terganggu, menyebabkan penundaan perjalanan bagi para pengguna jalan.



    Masyarakat setempat berharap agar pihak terkait segera menindaklanjuti kejadian ini dengan melakukan pemotongan atau penebangan pohon-pohon yang dianggap rawan tumbang. Selain itu, perbaikan pada tiang listrik yang patah juga diminta untuk segera dilakukan agar aliran listrik di wilayah tersebut dapat kembali normal.


    Masyarakat diimbau untuk tetap berhati-hati saat melintasi area tersebut dan mencari jalur alternatif jika memungkinkan.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU