• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pria Muda Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka, Polisi Lakukan Penyelidikan

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 17 September 2024, 18:29 WIB Last Updated 2024-09-17T11:30:13Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Pada hari Selasa, Sekitar pukul 13:30 WIB, Petugas piket Polsek Palabuhanratu mendatangi lokasi penemuan mayat seorang pria yang diduga melakukan aksi bunuh diri, dengan cara gantung diri. Lokasi kejadian berada di kampung batusapi RT 13/04 desa Cibodas, kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi. Selasa (17/9/24)


    Korban diketahui bernama BA (nama inisial) kelahiran Lebak, 12 Agustus 1993. Berdasarkan informasi yang terima,  korban berjenis kelamin laki-laki,  beragama Islam, dengan status sebagai pelajar/ mahasiswa. Alamat korban kampung batu sapi RT 13/04 desa Cibodas, kecamatan Palabuhanratu kabupaten Sukabumi.



    Saksi pertama yang menemukan korban adalah seorang perempuan yang bernama enih kelahiran Sukabumi 11 Juli 1992, yang tinggal di alamat yang sama dengan korban, menurut keterangan saksi korban di temukan tergantung di pohon nangka yang berada di belakang rumah nya. Setelah menemukan korban saksi langsung memberitahukan keluarga dan warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.


    Tak lama setelah laporan diterima, petugas kepolisian bersama tenaga kesehatan puskesmas palabuhanratu tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban. Hingga berita ini turunkan penyebab korban melakukan aksi bunuh diri, masih  dalam penyelidikan.


    (Ismet/ Idris)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU