• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Polres Sukabumi Lakukan Kegiatan Sosial dan Pembagian Helm Gratis

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 16 September 2024, 20:09 WIB Last Updated 2024-09-16T13:09:57Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Endah Samian, melaksanakan berbagai kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024 yang akan jatuh pada tanggal 22 September mendatang.


    Dari kegiatan kunjungan kepada anggota serta anggota yang sedang sakit sampai pembagian helm gratis kepada pengendara sepeda motor di Jalan Siliwangi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, dilakukan Dr. Samian bersama Istrinya serta didampingi oleh Wakapolres Sukabumi Kompol Rizka Fadhila, Kasat Lantas Polres Sukabumi.



    "Dalam Rangka Hari jadi lalu lintas ke-69 kebetulan ada anggota lalu lintas yang pada saat pelaksanaan dinas mengalami lakalantas, kemudian dari kejadian itu sedang menjalani berobat jalan dengan memberikan perhatian khusus untuk menengok untuk memberikan semangat dan dukungan moril juga materil untuk meringankan beban supaya yang bersangkutan tidak merasa sendiri Kita bersama-sama kita mendukung yang bersangkutan kembali pulih dan sembuh hingga melaksanakan dinas seperti biasa" Pungkas AKBP Samian Kepada Tim Humas Polres Sukabumi.


    "Pada pelaksanaan bhakti sosial ini, kami bersama para PJU, pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi, serta Personel Sat Lantas Polres Sukabumi membagikan helm dan bucket berisi makanan secara gratis kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm saat berkendara, serta kepada anak-anak di sekitar Alun-Alun Palabuhanratu," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian.



    "Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polres Sukabumi terhadap keselamatan masyarakat. Kami berharap, melalui kegiatan sosial ini, kita dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengingatkan pentingnya keselamatan berlalu lintas," ungkap AKBP Dr. Samian.


    Selain itu, kegiatan pembagian helm gratis diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan helm sebagai alat pelindung diri. "Semoga dengan helm yang kami berikan ini, masyarakat semakin disiplin dalam berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan di jalan," tutupnya.


    (Ismet)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU