• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Semifinal Kades Cup 2024: Pertarungan Sengit TSP FC vs PASPA United dan Ancik FC vs Galon FC

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 13 September 2024, 07:53 WIB Last Updated 2024-09-13T01:23:12Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Gelaran Kades Cup 2024 yang mempertemukan dua desa di Kecamatan Cikakak, yakni Desa Gandasoli dan Desa Cirendang, kini telah memasuki babak semifinal. Kompetisi ini diikuti oleh delapan tim terbaik dari kedua desa, dengan masing-masing desa mengirimkan empat perwakilan timnya. Total ada delapan tim yang bersaing dalam turnamen ini, kompotisi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar desa serta memperebutkan gelar juara.


    Pada hari ini, Jumat 13 September 2024, dua laga semifinal akan digelar di Stadion Cigomplok Gandasoli. Pertandingan pertama akan mempertemukan TSP FC melawan PASPA United, diikuti oleh laga kedua antara Ancik FC melawan Galon FC. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 14.30 WIB hingga selesai.



    Kades Cup 2024 telah menjadi ajang kompetisi yang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Semangat sportivitas dan antusiasme warga terlihat dalam setiap pertandingan yang berlangsung. Dua pemenang dari laga semifinal hari ini akan melaju ke partai puncak Grand Final, yang akan digelar dalam waktu dekat.


    Siapakah yang akan berhasil mengamankan tiket menuju final? Saksikan keseruan pertandingan semifinal ini di Stadion Cigomplok dan dukung tim favorit Anda!



    Ismet
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU