• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Tuan Rumah Pemdes Cipanengah Hanya Mampu Sebagai Runner Up di Turnamen Kepala Desa Cipanengah Cup 2024

    NUSANTARA NEWS
    Minggu, 08 September 2024, 19:33 WIB Last Updated 2024-09-08T12:33:42Z

     


    SUKABUMI | NUSANTARANEWS - Babak Final Pertemukan Tuan Rumah, Pemdes Cipanengah A VS Bina Muda di Turnamen Volly Kepala Desa Cipanengah Cup Se-wilayah II Kabupaten Sukabumi.

    Minggu 08/09/2024 di lapang Tosega Kp.Cilubang.


    Derasnya hujan tidak menyurutkan semangat dari kedua tim, itu terlihat di Set awal kedua tim saling jual beli serangan dengan kemampuan dari pemain kedua tim, di set kedua imbang 1:1, namun set ketia tuan rumah kalah menjadi 1:2, di set Ke empat tuan rumah mencoba bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2:2, sehingga pertandingan menjadi rubber set dengan poin sampai 15.



    Di set kelima tuan rumah maupun Bina begitu panas dan berambisi untuk menjadi juara 1 di ternamen tersebut, namun Pemdes Cipanengah A harus mengakui kekalahan dari Bina Muda dengan pont tipis 12:15 sehingga kedudukan menjadi 2:3.


    Bina Muda keluar sebagai Juara 1 dan Tuan Rumah Pemdes Cipanengah sebagai Juara 2 di turnamen volly Kepala Desa Cipanengah Cup 2024.



    Trophy langsung di serahkan oleh Kepala Desa Cipanengah Yosep yang akrab di panggil Utek sebagai penyelengara, kepada tim yang juara, Utek juga mengucapkan kesemua pihak dan ke 15 tim yang ikut berlaga


     " semoga tahun depan lebih meriah lagi, dan berharap lebih banyak lagi bibit - bibit atlit Voly"Harap utek


    (Idris)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU