• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Antusias Masyarakat Dan Berterimakasih Terkait Pelayanan Yang Bagus Di Samsat Kelapa Dua .

    NUSANTARA NEWS
    Sabtu, 12 Oktober 2024, 10:15 WIB Last Updated 2024-10-12T03:16:31Z

     


    NUSANTARANEWS | NASIONAL - Masyarakat sebagai wajib pajak memberikan rasa terimakasih yang begitu besar dan merasa nyaman akan pelayanan yang dilakukan oleh petugas yang ada di Samsat Kelapa Dua Tangerang, Banten 


    Yang mana menurut beberapa warga masyarakat yang sedang memenuhi kewajibanya sebagai wajib pajak merasa di layani dengan baik bahkan merasa tidak ada hal hal lain yang sekiranya dapat memberatkan malahan merasa nyaman pada saat menunaikan kewajiban membayar pajak kendaraan mereka


    Hal itu di sampaikan langsung oleh Deni salah satu wajib pajak asal pakuhaji yang mana menurut keterangan deni kepada awak media dirinya merasa begitu nyaman dan berterimakasih atas pelayanan yang prima yang di berikan oleh pihak Samsat kelapa dua apalagi dari pihak Kepolisian yang bertugas disana begitu ramah dan begitu sangat santun .



    Serta apa yang ada disana ternyata tidak ada hal hal yang memberatkan untuk masyarakat selaku wajib pajak berbeda dengan apa yang saya baca di salah satu media yang menuliskan adanya beberapa hal yang memberatkan pas saya masuk tidak ada hal hal seperti itu malahan saya amat sangat merasa nyaman dengan perlakuan dan pelayanan yang ada disini


    Sehingga deni pun mengajak seluruh masyarakat yang ada di wilayah Samsat Kelapa Dua untuk taat pajak dan segera mengurus pajak kendaraan mereka ke Samsat yang mana disini begitu sangat luar biasa dengan pelayanan yang prima untuk masyarakat ,hal ini perlu di apresiasi menurut Deni oleh semua pihak' tandasnya


    Di sisi lain dari pihak Regiden Samsat Kelapa Dua menyampaikan bahwa moto utama di Samsat Kelapa Dua adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu meringankan segala urusan wajib pajak 


    Terkait pandangan miring diluar itu sudah menjadi sebuah dinamika yang jelas disini kami selalu berusaha menjadi pelayan yang baik untuk seluruh masyarakat dalam menjalankan tupoksi kami sebagai pelayan, pengayom, dan pembantu untuk masyarakat sehingga hal ini sudah menjadi sebuah kewajiban kenyamanan wajib pajak menjadi perhatian utama kami 


    Dalam setiap hari kami bertugas dan mengenai beberapa isu di luar kami berharap agar hal hal seperti itu tidak lagi muncul ke publik yang mana di khawatirkan akan mempengaruhi wajib pajak dalam proses taat pajak dan kami pastikan disini kami melayani setulus hati tidak ada hal hal yang sekiranya dapat memberatkan wajib pajak di semua hal yang ada disini karena jelas wp sebagai penopang utama PAD untuk pembangunan daerah. pungkasnya


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU