• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, Hadiri Undangan Pernikahan Warga di Cikidang Sambil Sosialisasi Pilkada

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 03 Oktober 2024, 21:15 WIB Last Updated 2024-10-03T15:14:32Z

     


    NUSANTARANEWS | SUKABUMI - Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, yang akrab disapa Kang Asjap, menghadiri undangan pernikahan salah satu warga Kampung Cisaar, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 3 September 2024. Kehadirannya tidak hanya sebagai tamu undangan, namun juga dimanfaatkan untuk menyapa warga setempat dan melakukan sosialisasi menjelang Pemilihan Bupati Sukabumi yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.


    Pasangan Asep Japar dan Andreas (AA) merupakan kandidat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi dengan nomor urut 2. Mereka akan berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi



    Dalam wawancaranya, Asep Japar menyampaikan rasa syukurnya dapat hadir di acara tersebut. "Alhamdulillah, saya menghadiri undangan pernikahan warga Cisaar Desa Cijambe Kecamatan Cikidang, sekaligus dimanfaatkan untuk menyapa warga. Kami sering mengadakan kegiatan seperti ini, bertemu langsung dengan masyarakat," ujarnya.



    Kang Asjap juga menekankan pentingnya turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat secara nyata. "Kita punya tujuan untuk Kabupaten Sukabumi sesuai dengan visi dan misi kami. Terutama dalam dunia pendidikan, kita akan kedepankan lagi. Dengan turun ke lapangan, kita bisa melihat apa saja yang perlu dikembangkan untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.



    Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Asep Japar dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat sekaligus menyampaikan program-program yang ia tawarkan jika terpilih sebagai Bupati Sukabumi.


    (Ismet /Idris)



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU