• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Salurkan Santunan dan Bantuan Sosial kepada Keluarga Korban Kecelakaan Laut

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 18 Oktober 2024, 17:15 WIB Last Updated 2024-10-18T10:16:03Z

     


    NUSANTARANEWS | SUKABUMI - Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menyalurkan santunan dan bantuan sosial kepada keluarga korban kecelakaan laut di wilayah Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi. Penyaluran bantuan ini diberikan kepada tiga keluarga yang kehilangan anggota keluarganya dalam insiden tersebut. Jumat, (18/10/24)


    Santunan diberikan kepada keluarga almarhum Dede Yusuf yang beralamat di Kampung Rancaerang, RT 003/RW 006, Desa Buniasih; keluarga almarhum Rahmat alias Ehek di Kampung Babakan Panjang, RT 011/RW 003, Desa Buniasih; dan keluarga almarhum Rohmat alias Imat di Kampung Puncak Malanding, RT 001/RW 002, Desa Sumberjaya.



    Kegiatan penyaluran santunan dan bantuan sosial ini dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Danramil 2212/Tegalbuleud, BPBD Kecamatan Tegalbuleud, Babinsa Sumberjaya, Babinsa Buniasih, Babinsa Tegalbuleud, serta perangkat desa dari Sumberjaya, Buniasih, dan Tegalbuleud. Selain itu, tokoh masyarakat setempat juga turut hadir untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.



    Penyaluran santunan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi terhadap warga yang menjadi korban bencana, serta diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU