• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Meski Tampil Agresif, Indonesia Kalah Tipis dari China 1-2 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

    NUSANTARA NEWS
    Selasa, 15 Oktober 2024, 21:43 WIB Last Updated 2024-10-15T14:56:11Z

     


    NUSANTARANEWS | NASIONAL - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas China melawan Timnas Indonesia berlangsung sengit di Stadion Pemuda Qingdao china. Pada awal babak pertama, kedua tim tampil agresif dengan serangan-serangan cepat. Namun, China berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Gol pertama dicetak oleh Behram Abduweli pada menit ke-21', yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Selasa malam (15/10/24)


    Jelang akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-44', China kembali menambah keunggulan. Umpan terobosan yang dilepaskan berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh Zhang Yuning, memperbesar skor menjadi 2-0. Hingga turun minum, keunggulan dua gol tetap bertahan untuk timnas China.


    Memasuki babak kedua, tim nasional Indonesia asuhan Shin Tae-yong menunjukkan semangat pantang menyerah. Mereka mulai mendominasi pertandingan dengan serangan-serangan berbahaya. Upaya keras Indonesia akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86', Thom Haye berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 setelah memanfaatkan lemparan ke dalam dari Pratama Arhan.


    Meskipun terus memberikan tekanan dan menguasai permainan, Indonesia tidak mampu menambah gol hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan timnas China, yang berhasil meraih tiga poin penting dalam laga kualifikasi ini.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU