• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pemdes Pamuruyan Salurkan Pembagian Beras 10 Kg untuk 778 KPM.

    NUSANTARA NEWS
    Senin, 14 Oktober 2024, 10:20 WIB Last Updated 2024-10-14T03:20:30Z

     


    NUSANTARANEWS | SUKABUMI - Pemerintah Desa Pamuruyan kecamatan Cibadak, bersama dengan Menteri Sosial (Kemensos) menggelar program bantuan pangan dengan pembagian beras seberat 10 kg kepada keluarga penerima manfaat (KPM),


    Acara tersebut di adakan di Aula Desa Pamuruyan kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi, serta dihadiri kepala Desa Pamuruyan Perangkat desa, Babinsa, babinkabtibmas,pada Senin (14/10/2024)


    Bantuan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, Sebanyak 778 KPM paket beras didistribusikan kepada warga Desa Pamuruyan, yang dipilih berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah.



    Andriana pun menjelaskan,Untuk pembagian beras bantuan ketahan pangan,seperti biasa kita bagikan ke KPM yang berhak dan berjumlah sebanyak 778 KPM di desa Pamuruyan di bulan Oktober ini.


    Lanjut puskesos, Untuk tahap selanjutnya keluar lagi di bulan Desember,dan Alhamdulillah di bulan ini tidak ada pengurangan dan masih tetap seperti biasanya.


    Harapan untuk kedepannya kami selaku pemerintah desa puskesos desa Pamuruyan, mudah-mudahan keluarnya lebih banyak lagi, Karena masih banyak keluarga yang membutuhkan atau bantuan beras tersebut.tutupnya


    (Sopiyan)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU