• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pengajian Syahriahan Pemdes Mekarjaya Kembali Gelar Bulan Oktober 2024

    NUSANTARA NEWS
    Jumat, 18 Oktober 2024, 16:08 WIB Last Updated 2024-10-18T09:10:11Z

     


    NUSANTARANEWS | SUKABUMI - Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Kembali Mengelar pangajian rutun bulanan, yang yang diikuti Masyarakat serta Pegawai Desa dengan penceramah tokoh agama setempat, di gelar Aula Kantor Desa Mekarjaya.

     jumat 18/10/2024


    Pengajian Bulanan Rutin ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama umaro dan masyarakat, dengan tujuan menjadikan Desa Mekarjaya lebih berkah dan pemahaman agama Islam bagi seluruh warga.



    Kepala Desa Mekarjaya Aden Soma , memberikan sambutan dalam acara pengajian,Beliau juga menghimbau kepada lembaga desa dan warga desa yang tidak memiliki kegiatan untuk turut serta dalam Pengajian Bulanan Rutin di Desa Mekarjaya. 



    Yang Hadir LPM, Karang Taruna,Ketua TP-PKK, MUI, kades berserta staf Desa mekarjaya,bersama dengan anggota PKK dan kader Posyandu juga terlihat kompak menghadiri acara pengajian tersebut, beberapa orang nampak membawa serta balita dengan berpakaian senada dan menyempatkan berfoto dilokasi untuk sekedar mendokumentasikan kebersamaan yang terjalin dimomen itu.


    Kegiatan Pengajian adalah bentuk dukungan Pemdes Mekarjaya peningkatan pengetahuan keagamaan.


    Idris

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU