• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Sukaraja Berlangsung Hikmat

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 17 Oktober 2024, 10:54 WIB Last Updated 2024-10-17T03:54:49Z

     


    NUSANTARANEWS | SUKABUMI – Pemerintah Kecamatan Sukaraja menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Sukaraja dari pejabat lama, Erry Erstanto, kepada pejabat baru, Arid Ahmad Ridwan, pada Rabu (16/10/24) di Aula Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Acara ini dihadiri oleh Forkopimcam, para kepala desa, ketua TP PKK desa, MUI, DMI, BUMD, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


    Dalam sambutannya, Erry Erstanto menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ia memimpin Kecamatan Sukaraja. Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama masa jabatannya. "Saya mohon doanya, semoga di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diberikan kemudahan serta kelancaran," ujarnya.



    Camat baru, Arid Ahmad Ridwan, dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali berkumpul dengan sahabat-sahabatnya di Sukaraja. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh camat sebelumnya, demi kemajuan dan perkembangan Kecamatan Sukaraja. "Program-program yang telah dilaksanakan demi terwujudnya visi dan misi Bupati Sukabumi untuk Kecamatan Sukaraja mari kita jaga demi Kecamatan Sukaraja yang lebih maju dan sejahtera," tegasnya.


    Arid juga menyatakan bahwa dalam menjalankan tugasnya sebagai Camat Sukaraja, ia membutuhkan dukungan dari seluruh jajaran pemerintahan kecamatan, para kepala desa se-Kecamatan Sukaraja, dan para pemangku kepentingan terkait. "Kami berharap doa dan dukungan dari semua pihak terkait," harapnya.


    Acara ditutup dengan penyerahan buku memori kerja dari camat lama, Erry Erstanto, kepada camat baru, Arid Ahmad Ridwan, sebagai simbol serah terima jabatan secara resmi.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU