• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Safari Pilkada Kabupaten Sukabumi: Iyos Somantri Kunjungi Kampung Cempaka Putih dan Kampung Jamban

    NUSANTARA NEWS
    Kamis, 03 Oktober 2024, 22:13 WIB Last Updated 2024-10-03T15:15:03Z



    NUSANTARANEWS | SUKABUMI - Calon Bupati Kabupaten Sukabumi 2024, Iyos Somantri, melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi dua lokasi di Kecamatan Palabuhanratu, yaitu Kampung Cempaka Putih dan Kampung Jamban. Bersama pasangannya, Zainul, yang maju sebagai Calon Wakil Bupati, dengan nomor urut 1, keduanya terus memperkenalkan visi dan misi mereka kepada masyarakat. Rabu (02/10/2024)


    Dalam wawancara dengan media, Iyos Somantri mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme masyarakat yang tinggi. "Hari ini adalah sosialisasi di titik ke-2 di Palabuhanratu, dan Alhamdulillah masyarakat pun sangat antusias. Banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga, mulai dari RT, RW, posyandu, PAUD, hingga para guru ngaji dan madrasah Diniyah. Semua usulan mereka layak untuk diperhatikan. Terkait keluhan dan harapan masyarakat, jika terpilih nanti, kita akan merealisasikan hal-hal tersebut," ujar Iyos.



    Iyos menambahkan bahwa ia ingin menciptakan Kabupaten Sukabumi yang "asik, agamis, sejahtera, inovatif, dan kolaboratif." Menurutnya, inovasi dan kolaborasi antara pemerintah dan tokoh agama, seperti para kyai dan guru ngaji, sangat penting dalam upaya mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Sukabumi.



    Asep Kholik, Bendahara Umum tim pemenangan Iyos-Jainul, turut menyampaikan bahwa safari politik ini merupakan bagian dari upaya menyerap aspirasi masyarakat. "Pak Iyos datang untuk mendengar langsung harapan masyarakat, dan beberapa program serta visi misi beliau sudah disampaikan kepada tokoh masyarakat Cempaka Putih. Insyaallah, kami dari partai koalisi siap mengawal agar semua harapan masyarakat bisa terwujud," kata Asep.


    Asep juga optimistis terhadap peluang kemenangan pasangan ini. "Jika melihat antusiasme masyarakat tadi, kami berharap bisa meraih 80 persen dukungan," tambahnya.



    Sementara itu, Ibong, anggota tim pemenangan Iyos-Zainul, menutup pernyataannya dengan optimisme. "Semoga Badak Putih Raya ini bisa kompak memenangkan pasangan H. Iyos dan Zainul, sehingga mereka dapat menjadi harapan baru bagi kita semua," ujarnya.


    (Ismet)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU