• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARA NEWS | Berita Nusantara News Hari Ini
    Nusantara News

    Follow us on

    Silaturahmi DPD PWRI, Pj Gubernur Samsudin Ajak Berkolaborasi Membangun Provinsi Lampung

    NUSANTARA NEWS
    Rabu, 16 Oktober 2024, 18:20 WIB Last Updated 2024-10-16T11:21:35Z




    NUSANTARANEWS | BANDAR LAMPUNG - Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin memberikan ucapan selamat atas pelantikan beberapa waktu lalu dari kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) /Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Provinsi Lampung.


    Hal itu disampaikan Pj.Gubernur Lampung, Samsudin saat silaturahmi secara langsung bersama Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Darmawan,SH.,MH dan jajaran pengurus yang berlangsung diruang kerjanya, Rabu ( 16/10/2024 ) siang.


    " Selamat atas pelantikan seluruh pengurus DPD/DPC PWRI Provinsi Lampung. Semoga kedepan bisa berkolaborasi serta bersinergi untuk kemajuan pemprov Lampung," ungkap Samsudin.



    Ditambahkannya, peran sebuah organisasi pers sangatlah penting bersama pemerintah. Apalagi dalam menyampaikan informasi dan menggali berbagai bidang potensi serta terkait keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.


    " Kita ini saling membutuhkan ibarat kata mutualisme untuk menjalin yang konstruktif guna pembangunan provinsi Lampung. Banyak potensi daerah kita ini yang belum kita gali juga untuk menaikkan PAD provinsi Lampung. Salah satunya, potensi laut dalam bibit udang benur di sebagian wilayah Lampung. Potensi ini cukup menjanjikan bagi usaha masyarakat," imbuhnya.


    Terakhir, Pj.Gubernur Samsudin melalui organisasi PWRI Lampung, jelang masa pilkada tahun ini kembali menghimbau hingga ketingkat pemerintahan terendah RW/RT dan juga ikut menjaga netralitas.


    " Saya menghimbau jelang pilkada tahun ini kepada seluruh ASN ( Aparatur Sipil Negara ) hingga ke tinggkat paling bawah RW/RT untuk menjaga netralitas. Walaupun status RW/RT bukanlah ASN, namun mereka itu harus berada ditengah - tengah dan jangan membawa dampak kurang baik ditengah masyarakat. Kita harapkan pelaksanaan pilkada di provinsi Lampung, berjalan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya.


    (*Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU